dee
Blog Universitas Komputer Indonesia

Apa Fungsi Mushroom di Game FF, Ini Detailnya

Mushroom FF, Apa Itu Mushroom di Games FF, Makna dan Penuturannya - Tahun-tahun ini, Free Fire memang sedang jadi perbincangan hangat di kelompok gamers. Ada beragam jenis info yang harus dijumpai saat sebelum kamu mainkan games berjenis battle royale ini, satu diantaranya saja sekitar mushroom FF. Lalu, apakah yang dimaksud dengan mushroom FF ini? Bila kamu berminat untuk cari info lebih detilnya, kamu dapat baca artikel selengkapnya berikut ini.
 
Sebetulnya, Free Fire (FF) sama dengan games berjenis battle royale yang lain. Sampai sekarang, FF masih mengundang perhatian kelompok gamers. Ini karena FF selalu memberi up-date, satu diantaranya dengan mendatangkan mushroom FF. Istilah mushroom sendiri sebetulnya bukan satu hal yang baru, ingat poin yang ini sebetulnya kerap kali diketemukan dalam permainan. Tetapi karena memakai bahasa asing, seringkali banyak player yang tidak terlampau ketahui sekitar mushroom ini.
 
Mushroom di FF sendiri menjadi satu diantara poin yang menyebar di semua lokasi map FF. Poin ini berwujud sama dengan namanya, yaitu jamur. Bila kamu telah lama jadi player FF, karena itu dapat ditegaskan kamu pernah menyaksikan jamur di tempat rumput-rumputan sampai di tengah-tengah beberapa tumbuhan.
 
Mushroom sebagai satu kata yang dari bahasa Inggris, di mana mushroom sendiri mempunyai makna jamur. Bila kamu telah lama mainkan games FF, tentu saja kamu cukup kerap mendapati poin yang ini di tempat rumput-rumputan. Mushroom atau jamur dalam games FF menjadi satu diantara poin healing di mana menjadi alternatif medkit. Tetapi perlu kamu kenali, jika poin jamu ini tidak bisa kamu taruh di inventory.
 
Mushroom sendiri dibuat bukan tanpa argumen, karena kedatangan poin ini sebenarnya cukup berguna untuk beberapa player. Sama seperti yang kita kenali, Garena sebagai developer FF selalu memberi peningkatan pada games ini supaya membuat beberapa player kerasan. Tidak cuma mendatangkan watak, FF mendatangkan pet yang bisa temani dan menolong player sepanjang permainan. Pet ini berperan satu diantaranya untuk simpan senjata dan yang lain.
 
Kemungkinan ada banyak antara kalian yang kebingungan berkaitan manfaat dari mushroom di games FF. Perlu kamu kenali jika ada empat tipe mushroom yang dapat kamu dapatkan di dalam permainan FF dimulai dari tingkat 1 sampai tingkat 4, di mana tiap mushroom mempunyai keunggulan yang serupa yaitu menambahkan EP atau darah cadangan watak FF kamu. Kamu bisa mendapati jamur di beberapa lokasi yang berada di map FF. Kamu cuma memerlukan waktu 3 detik untuk makan jamur ini, di mana maknanya bisa lebih cepat 1 detik dibanding memakai medikit.
 
Tetapi, perlu kamu kenali juga jika peranan mushroom atau jamur di FF mempunyai dampak yang berbeda bergantung dari warna jamur tersebut. Karena itu kamu janganlah sampai salah memakai poin yang ini. Bila kamu dapat memakai jamur dengan tepat, karena itu poin ini menjadi sangat berguna dan membuat kamu bertahan lebih baik dalam permainan.
 
Di FF, kamu dapat mendapati 4 mushroom yang berbeda dan dapat kamu saksikan dari berwarna. Biasanya, player seringkali mendapati jamur warna kuning, merah, jingga, dan merah kekuningan. Tetapi kenyataannya sampai sekarang ada banyak player yang meremehkan kedatangan tipe poin yang ini, walau sebenarnya cukup kerap dijumpai di tempat rumput-rumputan.
 
Sama seperti yang telah diterangkan awalnya, ada empat tipe mushroom atau jamur dalam games Free Fire. Dari beberapa macam jamur yang ada, tipe jamur tingkat 4 menjadi satu diantara tipe jamur yang sering dicari. Bila kamu belum juga ketahui beberapa jenis jamur yang berada di FF, berikut beri beritanya.
 
1. Jamur tingkat 1
 
Jamur tingkat 1 sama dengan warna merah dan sering diketemukan di tanah. Bila kamu makan jamur ini, karena itu secara automatis akan menambahkan EP kamu sekitar 50.
 
2. Jamur tingkat 2
 
Jamur tingkat 2 sama dengan 2 buah jamur warna kekuningan. Bila kamu makan jamur ini, karena itu secara automatis akan menambahkan EP kamu sekitar 50.
 
3. Jamur tingkat 3
 
Jamur tingkat 3 sama berwujud 3 buah jamur warna jingga. Bila kamu makan jamur ini, karena itu secara automatis akan menambahkan EP kamu sekitar 100.
 
4. Jamur tingkat 4
 
Jamur tingkat 4 ini ialah jamur dengan lever paling tinggi yang berwujud seperti bunga besar berwarna merah. Dengan makan jamur ini, maka menambahkan EP kamu sekitar 200. Jamur tipe ini ialah jamur yang terbanyak dicari oleh beberapa survivors. Karena itu tidaklah aneh bila sedikit susah mendapati jamur tipe yang ini. Beritanya, Map Bermuda disebut sebagai lokasi favorite gamers untuk cari jamur ini.
 
Adapun berikut lis tempat jamur tingkat 4 di games FF:
 
Tersebut info yang dapat bagi berkaitan mushroom FF, dimulai dari pemahaman sampai manfaatnya. Menjadi player andal tentu saja kamu tidak perlu tingkatkan kemampuan bermain-main saja. Kamu harus juga pelajari item-item yang berada di dalam Free Fire, satu diantaranya saja poin mushroom atau jamur. Jika kamu ingin cari info lain, kamu dapat berkunjung situs website dan dapatkan beragam info menarik di situ.
 

Baca Juga:

  • https://www.cleo.co.id
  • https://www.winnergroup.id
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 26 September 22 - 20:22 WIB
Dibaca sebanyak : 69 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback