dee
Blog Universitas Komputer Indonesia

Cara Mengatasi Whatsapp Erorr.

Untuk pengguna Whatsapp akibat yang terasa ialah Wa tidak dapat digunakan buat mengirim serta terima pesan. Permasalahan ini nyatanya diakibatkan sebab akses ke seluruh sosial media( sosmed) lagi diblokir ataupun dibatasi oleh pemerintah sedangkan( Kominfo).
 
Pembatasan ini lantaran terbentuknya kerusuhan di jakarta akibat pendamping calon presiden( eks jendral) tidak terima dengan kekalahannya yang berbuntut dengan kericuhan oleh para pendukung fanatiknya. Serta akibat dari itu banyak ditemui kabar hoax( bohong) yang berisi ujaran kebencian serta provokatif.
 
Sehingga pemerintah mengambil aksi buat memblokir akses sosial media Whatsapp serta yang lain sedangkan waktu kurang lebih 3 hari.
 

Cara Mengatasi Whatsapp Error

Triknya sangat gampang, ialah selaku berikut:
 
  1. Unduh serta install aplikasi VPN( Virtual Private Network), aku merekomendasikan VPN 1. 1. 1. 1 sebab tidak merendahkan kecepatan internet sama sekali
  2. Sehabis sukses terinstall, kemudian buka aplikasi 1. 1. 1. 1
  3. Tap toggle Tersambung pada aplikasi 1. 1. 1. 1
  4. Kunci ataupun Lock aplikasi 1. 1. 1. 1( Bila butuh)
  5. Perkenankan aplikasi 1. 1. 1. 1 berjalan. Kemudian buka kembali Whatsapp( WA) hingga telah kembali normal
  6. Selesai
 
VPN sendiri ialah suatu perlengkapan yang dapat membuat akses internet kita jadi nyaman dari bermacam kendala yang terdapat di internet semacam pencurian informasi serta lain sebagainya.
 
Aplikasi VPN ini pula hendak membuat akses internet ke sosial media semacam Facebook, Instagram, serta Twitter pula jadi nyaman sehingga tidak terblokir oleh pemerintah( Kominfo) sehingga kamu dapat memakai semacam sedia kala.
 
Sumber :
Teknoinaja.net
Ridwanesia.id
Jayabaya.id
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 26 September 22 - 15:42 WIB
Dibaca sebanyak : 58 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback