dee
Blog Universitas Komputer Indonesia

Cara Menggunakan Fitur Mod GB WhatsApp Versi Terbaru 2022

GB WhatsApp sebuah program Whatsapp yang diubah oleh faksi ke-3 yaitu Hey Mods. WhatsApp ini diubah untuk memudahkan pemakai dalam soal masalah chatting. Karena seperti keterangan saya awalnya, program Whatsapp orisinal memiliki beberapa kebatasan . Maka tidak bingung bila banyak pemakai WhatsApp Orisinal yang berpindah memakai GB Whatsapp.
 
Pada program GB WhatsApp atau WA GB kalian akan banyak memperoleh keuntungan-keuntungan dari beragam feature bagus yang dijajakan. Sejumlah fitur itu betul-betul akan menolong Anda pada proses chatting. Saya peringatkan ke Anda agar semakin cermat kembali pada pilih program GB Whatsapp, karena selainnya ada beberapa versus, di luaran sana banyak ada link unduh GB Whatsapp Mod. Entahlah ada yang asli dari GB Whatsapp dari faksi ke-3 nya, atau ada yang diinject malware . Maka Anda harus betul-betul berhati-hati unduh program GB Whatsapp di sembarangan tempat.
 
Tetapi tenang saja gaes, di website Langkah Terkini ini admin akan memberi Anda link unduh GB Whatsapp terkini langsung dari faksi ke-3 Hey Mods . Maka Anda tak perlu takut kembali WA nya akan dikunci atau HP Anda terserang malware. Sampai sekarang ini admin memakai program GB Whatsapp di HP ke-2 , dan sampai selama ini masih aman tanpa persoalan yang memiliki arti.
 
Feature GB Whatsapp
Program GB Whatsapp mempunyai beberapa keunggulan dan sejumlah fitur favorit dan tentu saja beberapa kelebihan itu tidak Anda temui di program Whatsapp Orisinal. Karena ada feature favorit GB Whatsapp itu, saya jamin membuat Anda kerasan lama-lama memakai GB Whatsapp yang paling powerfull ini. Berikut akan admin beberapa keunggulan pada GB Whatsapp. silakan Anda baca baik.
 
Anti Banned
Saat pilih program WhatsApp Mod, pasti Anda perlu memerhatikan lebih dulu apa program itu aman atau mungkin tidak untuk dipakai. Karena bila tidak aman karena itu account WhatsApp Anda akan terblok, semua beberapa data penting yang telah disimpan didalamnya akan musnah demikian saja. Ini pasti akan bikin rugi diri Anda kan?
 
Tetapi bila kalian download program WhatsApp Mod berikut yang namanya GB WhatsApp. Bisa saya yakinkan account Anda akan aman (Anti Banned). Bisa disebutkan aman karena ini sebagai versus terkini yang membenahi bug dari versus awalnya. Tetapi keamanan ini tidak bisa saya jamin, bila Anda memperoleh program ini bukanlah disini ya. Oleh karena itu kalian harus memperoleh program GB Whatsapp langsung dari faksi ke-3 yakni Hey Mods.
 
Anti Hapus Status dan Anti Hapus Pesan
Saat ada seorang yang sudah mengirimi pesan Whatsapp ke HP Anda, karena itu GB Whatsapp akan secara automatis simpan pesan itu ke database program. Hingga ketika orang itu menggagalkan pesannya yang telah terkirim, karena itu Anda tetap bisa menyaksikan pesan yang telah terhapus itu. Hahaha, benar-benar bermanfaat kan gaes? Jika ada orang yang keliru kata, Anda bisa menyaksikan kalimat itu pada akhirnya. Bukan hanya menyaksikan pesan yang telah dihapus, Anda dapat menyaksikan status rekan Anda yang telah diterbitkan lalu dihapus.
 
Untuk aktifkan feature Anti Hapus Status dan Pesan Anti-Hapus di GB Whatsapp, Anda bisa ikuti beberapa langkah ini.
 
Membuka Program GB Whatsapp
Tentukan pertanda titik tiga di sudut atas kanan, lalu tentukan Penataan GB
Tentukan Privacy dan Keamanan
Di bagian Status, silakan Anda contreng pada pilihan Anti-Hapus Status
Lalu di bagian Chats, silakan Anda contreng pilihan Anti-Hapus Pesan
Menyembunyikan Menyaksikan Status
Di saat ada seorang yang up-date status, lalu Anda menyaksikan status itu. Karena itu nama Anda akan umumnya akan ada di urutan orang yang sudah menyaksikan status. Dengan memakai GB Whatsapp, Anda tak perlu cemas kembali malu menyaksikan status seseorang karena takut kedapatan / kepo. Cukup hanya aktifkan feature Menyembunyikan Menyaksikan Status supaya contact Anda tidak ketahui jika Anda sudah menyaksikan status mereka. Penataan ini ada pada bagian Privacy dan Keamanan.
 
Sembunyikan Status Online
Keunggulan yang hendak Anda peroleh saat memakai program GB Whatsapp selanjutna yakni Anda bisa hilangkan atau sembunyikan penampilan status online. Dengan aktifkan feature ini, rekan contact Anda tidak segera dapat menyaksikan kapan akhir kali Anda online. Karena pasti umumnya ada saatnya Anda malas balas chat seorang, tetapi ingin menyaksikan pesan dari orang lainnya. Untuk menghindar ketersinggungan, berikut jalan keluarnya. Turuti cara berikut untuk sembunyikan status online Anda.
 
Membuka Program GB Whatsapp
Tentukan pertanda titik tiga di sudut atas kanan, lalu tentukan Penataan GB
Tentukan Privacy dan Keamanan
Di bagian Status, silakan Anda contreng pada pilihan Menyembunyikan kapan paling akhir online
Menonaktifkan Forward Pesan
Saat Anda melanjutkan pesan dari rekan ke rekan yang lain lewat program Whatsapp. maka ada tulisan Dilanjutkan yang mengisyaratkan jika pesan itu dilanjutkan dari pihak lain. Untuk hilangkan tulisan itu Anda tak perlu ribet-ribet kembali untuk copy-paste text pesan apa lagi gambar yang perlu disertakan langsung di saat mengirimi pesan. Cukup hanya aktifkan feature forward pesan, permasalahan Anda telah terselesaikan. Feature ini ada di Penataan GB sisi Privacy dan Keamanan.
 
Sembunyikan Contreng Dua
Feature Menyembunyikan Contreng Dua WA
Dalam Whatsapp kita mengenali 3 pertanda contreng, yakni contreng satu yang mengisyaratkan pesan belum terkirim, contreng dua yang mengisyaratkan pesan telah terkirim tetapi belum dibaca, dan contreng biru dua yang mengisyaratkan pesan telah terkirim dan telah dibaca. Di program Whatsapp Orisinal ketentuan contreng itu benar-benar tidak dapat Anda ganti. Tetapi berlainan hal dengan GB Whatsapp, Anda bisa sembunyikan pertanda contreng dua. Hingga pesan yang sudah sukses terkirim dan telah dibaca di HP Anda, di HP pengirim masih tetap cuma munculkan pertanda contreng satu yang mengisyaratkan pesan belum terkirim. Wow luar biasa sekali ya feature yang ini. Untuk dapat sembunyikan feature contreng dua ini, silakan Anda turuti beberapa langkah ini.
 
Membuka Program GB Whatsapp
Tentukan pertanda titik tiga di sudut atas kanan, lalu tentukan Penataan GB
Tentukan Privacy dan Keamanan, lalu scroll ke pilihan Chats
Di bagian Contact, silakan Anda contreng pada pilihan Menyembunyikan contreng dua
Click OK
Beragam Opsi Topik Whatsapp
Nach feature favorit yang lain yang hendak Anda peroleh dari program GB Whatsapp yakni bisa mengganti penampilan topik jadi lebih menarik. GB Whatsapp lewat menu Toko Topik dan DIY Theme menyuguhkan beberapa opsi topik kece yang bisa Anda pakai di Whatsapp. Ini akan membuat kegiatan chatting Anda jadi makin warna. Dengan membagi topik ke lima orang rekan, Anda dapat segera memakai opsi topik kece dengan gratis. Jika Anda malas mengirimi ke 5 rekan, silakan gunakan saja topik yang ada di tab Lokal, opsi topik itu dapat segera Anda pakai.
 
Feature Yang lain
Benar-benar banyak sejumlah fitur favorit yang dipunyai oleh GB Whatsapp ini yang membuat lebih baik dibandingan dengan Whatsapp Orisinal. Beberapa featurenya telah saya kupas habis satu-satu di atas. Selainnya feature itu, ada banyak kembali feature yang lain yang bisa Anda pakai. Admin akan menyebutkannya kembali di bawah untuk pratik langkah memakainya silakan Anda unduh saja langsung GB Whatsapp.
 
Batasi siapa yang bisa menelepon lewat WA
Mengirimi photo dengan kualitas terbaik
Mengirimi meda dan status dengan MB yang semakin besar
Tombol perusak pesan automatis
DND Model (Do Not Disturb)
Dan sebagainya
 
Unduh GB Whatsapp APK
Perlu saya peringatkan kembali ke Anda, tidak boleh sembarangan unduh GB Whatsapp dari situs unduh program APK. Yakinkan Anda mwndownload dari sumber yang paling dipercaya. Nach, ini kali admin akan memberi link unduhnya langsung dari faksi ke-3 yang membuat program ini, link unduh yang hendak tampil bisa saya yakinkan GB Whatsapp versus terkini. Untuk Anda yang tidak sabar, silakan unduh lewat button link di bawah.
 
Sumber: SignalNews.id
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 26 Agustus 22 - 11:06 WIB
Dibaca sebanyak : 54 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback