dee
Blog Universitas Komputer Indonesia

Ini Dia Bocoran Skin M3 Estes Milik Blacklist

Sesudah beberapa lama tidak ada berita berkenaan bocoran Skin M3 Estes punya Blacklist International. Sekarang, berita itu kembali ada di beberapa sosial media. Skin M3 Estes ini sempat jadi pembicaraan yang cukup hangat beberapa lalu karena keinginan dari OhMyV33NUS yang minta Skin Gender Bender untuk Estes.
 
Tetapi, menurut bocoran yang terkini, kelihatannya kemauan dari player Blacklist International tidak diwujudkan oleh Moonton. Masalahnya penampilan dari Skin M3 Estes mempunyai penampilan yang paling kece dan gagah. Ingin tahu seperti apakah penampilannya? Silahkan baca pembahasan selengkapnya berikut ini.
 
Skin M3 Estes Blacklist | Hero Pofa
 
Baru saja ini, leaker paling dipercaya yakni Hero Pofa memberitahukan bocoran terkini berkaitan Skin M3 Estes. Pada bocoran yang dia beri, Estes mempunyai penampilan yang paling kece dan cukup eksklusif. Skin Estes ini mempunyai warna gabungan hitam dan putih plus tambahan gold.
 
Rambut Estes mempunyai warna pink, bocoran ini sesuai hasil survei beberapa lalu. Tentu saja, saat di-launching kelak, skin ini bisa menjadi bintang, terutamanya untuk beberapa pemakai Estes. Karena skin ini benar-benar kece sekali dan benar-benar worth it untuk kamu punyai.
 
Dalam bocorannya, Hero Pofa memberitahukan jika Skin Esters ini mempunyai nama Estes - Blacklist Sentinel. Sampai sekarang ini, masih tidak ada tanggal launching untuk Skin M3 Estes punya Blacklist International itu. Tetapi, merilis dari dailyspin, ada isu yang mengatakan jika skin itu akan launching pada Agustus 2022.
 
Yang jelas, skin M3 Estes ini akan Moonton launching saat sebelum acara M4 World Championship pada Januari 2023 kedepan. Skin M Seri yang ke-3 ini cukup berlainan dengan beberapa Skin M Seri awalnya. Nama dari Skin M3 Estes ini tidak ikuti nama team yang menang.
 
Misalnya pada Skin M1 punya EVOS Legends yakni Harith yang mempunyai nama Harith - Evos Legends, atau pada Skin Lancelot M2 Bren Esports yang mempunyai nama yang serupa dengan team juara. Peluang ini peraturan baru yang Moonton aplikasikan untuk Skin exclusive untuk juara M Seri yang akan datang.
 
Demikian ulasan berkenaan bocoran Skin M3 Estes punya Blacklist International. Bagaimana opini kalian tentang ini? Janganlah lupa komentar di bawah ya. Datangi terus Games supaya kalian tidak ketinggal info menarik yang lain sekitar Panduan Mobile Legends dari kami.
 
Sumber: setnas-asean.id
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 22 Agustus 22 - 00:22 WIB
Dibaca sebanyak : 62 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback