dee
Blog Universitas Komputer Indonesia

Kelebihan GB Whatsapp (GB WA) Yang Wajib Kalian Ketahui

 
GB WhatsApp menjadi salah satu aplikasi modifikasi yang populer saat ini. Aplikasi ini memungkinkan Anda melakukan kustomisasi privasi lebih dibanding WhatsApp biasa. Begitu juga dengan tampilan chatting, nantinya akan terlihat lebih menarik lho.
Pada dasarnya, aplikasi modifikasi WhatsApp bukan ini saja. Banyak pilihan yang bisa didapatkan dengan mudah di internet. Namun, GB WhatsApp masih yang banyak dipilih karena dinilai lebih baik dibanding aplikasi sejenis.
 
Hal ini karena aplikasi modifikasi pada umumnya rentan terkena banned. Namun, aplikasi mod ini lebih aman dari banned tersebut sehingga lebih aman. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan akun WhatsApp.
 
Developer aplikasi  wa gb ini senantiasa melakukan update secara berkala agar tetap nyaman digunakan. Jadi, tidak perlu khawatir karena fitur-fitur di dalamnya akan mengikuti perkembangan zaman. Termasuk ketika pihak WhatsApp menambahkan fitur tertentu.
 
Salah satu yang membedakan cara download aplikasi ini dengan aplikasi originalnya adalah tempat downloadnya. Jadi, Anda tidak akan menemukan aplikasi modifikasi ini di Google PlayStore.  Berikut link download GB WA yang sudah https://www.metodegames.com/ bagikan.
 
Kelebihan GB WhatsApp Apk dibanding WhatsApp Biasa
Aplikasi ini telah diupdate ke versi terbaru. Tentunya, ada banyak fitur yang bisa dinikmati secara gratis. Tersedia ratusan tema yang bisa diterapkan dengan mudah. Menariknya, pengguna juga bisa menyembunyikan centang biru maupun centang dua di room chat.
  • Menyembunyikan Status Online
  • Menyembunyikan Centang Dua
  • Membaca Pesan yang Dihapus Orang Lain
  • Menyembunyikan Status “Sedang mengetik..”
  • Kustomisasi Tampilan dengan Berbagai Tema
  • Mengubah Font
GB WhatsApp Pro memang bisa menjadi pilihan tepat bagi yang ingin kustom privasi yang lebih ketat. Penggunaan aplikasi modifikasi memang kerap kali menjadi solusi karena versi original tidak menyediakan fitur khusus.
 
Meski demikian, Anda tetap harus berhati-hati menggunakan WhatsApp versi modifikasi. Gunakan sesuai kebutuhan dan pastikan untuk mengunduh versi terbaru. Hal ini untuk menghindari banned akun tidak resmi yang  mungkin sewaktu-waktu terjadi.
 


Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 04 Februari 22 - 19:00 WIB
Dibaca sebanyak : 97 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback