dee
Blog Universitas Komputer Indonesia

Langkah Sembunyikan Jumlah Subscriber Kanal Youtube

 
Langkah Sembunyikan Subscriber Youtube - Jadi seorang youtuber sukses yang banyak memiliki subscriber banyak di harapan kan orang di zaman milenial saat ini. Ya, dari jadi seorang yotuber atau konten creator di youtube beberapa orang yang sukses sampai dapat memperoleh pendapatan beberapa puluh juta sampai beberapa ratus juta /bulannya. Harus kita mengakui youtube sekarang jadi media share video yang terbanyak disukai dan terpopuler sekarang ini.
 
Bahkan Menurut nusnet.id juga Youtube digadangkan akan geser TV di industri media selingan. Bukan tanpa argumen, karena penotonton TV sekarang mulai berpindah melihat vide di Youtube. Tidaklah aneh jika sebagian besar aktris TV banyak yang berpindah jadi Youtuber supaya bisa menambahkan beberapa pundi uang dari youtube. Walau sekarang youtube telah banyak dipenuhi dengan aktris tetapi tidak berarti kita tidak dapat sukses jadi seorang konten creator di youtube.
 
Bicara berkenaan youtuber atau konten creator sukses tentu saja bukan hal yang kebenaran. Menjadi youtuber atau konten creator yang sukses dengan banyak memiliki subscriber sampai juta-an di butuhkan perjuangan dan kesabaran yang tidak gampang. Selainnya harus membuat content video yang baik, kamu harus juga dapat memberikan keyakinan supaya pemirsa ingin subscribe kanal youtube kamu.
 
Untuk kamu yang pemula jadi konten creator di youtube tentu saja tidak gampang untuk memperoleh banyak subscriber. Karena jumlah subscriber menjadi satu diantara rekam jejak dari kanal youtube untuk memberikan keyakinan pemirsa untuk subscribe kanal youtube yang dilihatnya. Nach maka dari itu untuk kamu yang baru dalam membuat kanal youtube, seharusnya kamu sembunyikan subscriber kanal youtube kamu supaya pemirsa tidak ketahui jumlah subscriber kanal youtube kamu.
 
Nach dengan demikian karena itu mereka tidak sangsi untuk subscribe kanal youtube kamu itu. Lalu bagaimanakah langkah sembunyikan subscriber kanal youtube? Untuk kamu yang belum ketahui triknya, kamu tak perlu cemas karena kesempatan ini kami akan sharing sebuah panduan Langkah Sembunyikan Subscriber Youtube di bawah ini.
 
Langkah Sembunyikan Jumlah Subscriber Kanal Youtube
 
Dengan sembunyikan jumlah subscriber kanal youtube kamu karena itu dapat memberikan keyakinan beberapa pemirsa video di kanal youtube kamu untuk subscribe. karena cukup banyak orang malas subscribe kanal youtube yang mempunyai jumlah subscriber yang sedikit. Karena kanal dalam jumlah subscriber sedikit dipandang belum mempunyai rekam jejak yang bagus. Maka dari itu supaya jumlah subscriber di kanal youtube kamu tidak dapat saksikan orang karena itu silahka kamu menyembunyikan jumlah subscriber kanal youtube kamu dengan ikuti beberapa langkah seperti panduan di bawah ini.
 
1.Pertama silakan kamu membuka browser dan membuka situs youtube
 
2. Apabila sudah silakan kamu login ke account youtube kamu
 
3. Kemudian silakan kamu click pada poto profile account youtube kamu
 
4. Seterusnya silakan kamu click Setel
 
5. Kemudian silakan kamu tentukan menu Privacy
 
6. Nach dalam menu Playlist dan subscription silakan kamu geser tombol ke kanan pada "Tidak boleh hadirkan subscription saya"
 
7. Done, sekarang jumlah subscriber di kanal yotube kamu sudah di menyembunyikan dan tidak dapat dipandang oleh seseorang.
 
Akhir Kata
 
Seperti tersebut beberapa langkah yang perlu kamu kerjakan untuk sembunyikan jumlah subscriber kanal youtube kamu. Dengan sembunyikan jumlah subscriber karena itu orang yang melihat di kanal youtube kamu tidak sangsi untuk subscribe kanal youtube kamu. Terima kasih mudah-mudahan pembahasan di artikel ini berguna dan selamat mempraktikkan.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 28 November 22 - 22:47 WIB
Dibaca sebanyak : 42 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback